Sering Dikambinghitamkan, Ozil Dibela Penggawa Bayern Munchen Ini

Sering Dikambinghitamkan, Ozil Dibela Penggawa Bayern Munchen Ini

 

Sering Dikambinghitamkan, Ozil Dibela Penggawa Bayern Munchen Ini – Defender Bayern Munchen, Jerome Boateng, pasang badan untuk Mesut Ozil yang terus-menerus disalahkan performanya. Menurut Boateng, Arsenal harusnya merasa beruntung bisa memiliki pemain kelas dunia seperti rekannya di tim nasional Jerman itu.

Arsenal yang memang sedang berada dalam periode naik-turun paska pergantian tahun terlihat semakin oleng jelang berakhirnya musim. Setelah kehilangan posisi di dua besar Premier League, The Gunners kembali terancam harus kembali puasa gelar di 2016/2017 akibat kalah di leg pertama Liga Champions kontra Bayern. Di Allianz Arena, skuad Arsene Wenger digunduli dengan skor 5-1.

Setelah hasil buruk demi hasil buruk, Ozil kembali menjadi sasaran dari hujan ktritik yang dilontarkan oleh publik dan juga fans Arsenal Sendiri. Playmaker kidal jebolan akademi Schalke 04 itu disebut jarang unjuk gigi di partai besar dan kurang berkontribusi dalam pertahanan.

Kontraknya yang tinggal menyisakan semusim lagi dengan Meriam London membuat dirinya masik terpojok. Ozil didesak untuk memperpanjang masa baktinya dan segera memberi prestasi bagi klub asal London utara tersebut.

Boateng bela Ozil Sering Dikambinghitamkan

Tidak tahan melihat kondisi kompatriotnya, Boateng kemudian angkat bicara. Pemain bertahan berdarah Ghana itu mencoba membela Ozil dengan menyebutnya sebagai pengatur permaianan jempolan.

“Dia (ozil) adalah pemain kelas dunia. Setiap pemain punya masa dimana semua tidak berjalan baik di sekelilingnya,” papar Boateng dalam interview bersama beIN Sports.

“Ozil sadar itu dan akan membuat semua penggawa tim bermain baik. Di jagat sepakbola ia adalah salah satu yang terbaik. Aku sendiri suka saat bermain bersamanya. Dia pemain yang selalu mencoba, membuat peluang, dan pemain dengan operan terbaik yang pernah kulihat,”

“Saat masih di Real Madrid Ozil membuat banyak assist dan melakukan hal yang sama di Arsenal, jadi seharusnya mereka beruntung punya seseorang seperti Ozil,” tutup eks penggawa Manchester City ini.

 

Posted By – Agen Bola