Setelah 999 Menit Mandul, Mueller Bikin Gol Lagi di Bundesliga

Setelah 999 Menit Mandul, Mueller Bikin Gol Lagi di Bundesliga

Setelah 999 Menit Mandul, Mueller Bikin Gol Lagi di Bundesliga

Setelah 999 Menit Mandul, Mueller Bikin Gol Lagi di Bundesliga – Thomas Mueller sempat mandul di Bundesliga selama nyaris 1.000 menit. Penyerang Bayern Munich itu mengakhiri puasa golnya pada laga melawan Wolfsburg.

Mueller mencetak satu gol pada menit ke-76 saat Bayern menggilas Wolfsburg 5-0 di Allianz Arena, Munich, Sabtu (10/12/2016). Dia menyambar bola di mulut gawang setelah tendangan Arjen Robben mengarah kepadanya.

Gol tersebut menyudahi puasa gol Mueller di Bundesliga yang sudah berlangsung lama. Sebelum bikin gol ke gawang Wolfsburg, dia terakhir kali mencetak gol di Bundesliga pada laga melawan Borussia Moenchengladbach, bulan April silam.

Setelahnya, Mueller melalui 12 pertandingan liga tanpa mencetak satu gol pun. Situs resmi Bayern menyebut Mueller sempat puasa gol selama 999 menit di Bundesliga.

“Saya ikut senang untuk Thomas Mueller,” ujar pelatih Bayern, Carlo Ancelotti.

“Dia selalu bekerja dengan baik di atas lapangan. Gol itu akan membantunya. Namun, saya tak menilai performanya cuma dari gol-gol saja. Dia bekerja keras untuk tim,” kata Ancelotti.

Berkat kemenangan atas Wolfsburg, Bayern kembali memuncaki klasemen. Die Roten mengoleksi 33 poin dari 14 laga, sama dengan RB Leipzig yang turun ke posisi kedua, tapi unggul selisih gol.

Posted By – Agen Bola