Simeone Akui Atletico Madrid Tak Tampil Konsisten

Simeone Akui Atletico Madrid Tak Tampil Konsisten

 

Simeone Akui Atletico Madrid Tak Tampil Konsisten – Atletico Madrid berhasil menghindari kekalahan melawan Atletic Club pada hari Minggu (22/1) di San Mames Barria. Diego Simeone mengaku senang dengan hasil yang mereka peroleh ini.

Atletico Madrid unggul terlebih dahulu berkat gol cepat Koke di menit ketiga, tetapi tiga menit sebelum turun minum Lekue sukses menyamakan kedudukan. Di babak kedua tampak Atletico Madrid akan pulang dengan tangan kosong usai umpan Raul Garcia sukses dikonversi De Marcos menjadi gol. Beruntung Atletico Madrid punya Antoine Griezmann yang menyamakan kedudukan pada menit 80.

Hasil ini cukup membuat Simeone senang walau dia mengakui yang membuat jarak mereka cukup jauh dengan rival-rivalnya di empat besar adalah ketidakkonsistenan Los Rojiblancos di paruh pertama musim ini.

“Kami tertinggal tujuh poin dari Sevilla setelah paruh pertama musim ini yang inkonsisten. Mereka mendapat keuntungan terkualifikasi untuk Liga Champions,” kata Simeone usai pertandingan dikutip dari Marca (22/1).

“Saya terkesan dengan hasil ini (seri) kami meningkat,” tambah Simeone.

Simeone khususnya terkesan dengan bagaimana timnya memulai pertandingan dan mengakhiri pertandingan ini karena gol Griezmann datang pada menit 80.

“Saya rasa 30 menit pertama dan menit-menit akhir pertandingan bagus bagi kami. Ini pertandingan yang penuh gairah saling serang seperti biasa,”

“Kami bisa membuat ancaman lebih lagi pada mereka setelah unggul 1-0, tetapi sedikit demi sedikit jelang mereka bisa menyerang kami. Dan untuk gol Griezmann saya rasa di situ kami mengambil alih pertandingan,”

Atletico Madrid harus kembali ke Basque Country tengah pekan ini untuk menghadapi Eibar di leg kedua Copa del Rey sebelum menghadapi Alves di akhir pekan.

 

Posted By – Agen Bola