Simeone Frustrasi Dengan Kekalahan Atletico Madrid Dari Barcelona

 

Simeone Frustrasi Dengan Kekalahan Atletico Madrid Dari Barcelona

Simeone Frustrasi Dengan Kekalahan Atletico Madrid Dari Barcelona – Atletico Madrid gagal memaksimalkan dukungan dari fans kala berhadapan dengan Barcelona dalam leg pertama babak semifinal Copa del Rey di Vicente Calderon, Kamis (2/2) dini hari.

Kiper Atletico, Miguel Moya harus memungut bola dua kali setelah Luis Suarez dan Lionel Messi bergantian mencetak gol. Sementara Atletico memperkecil jarak melalui gol Antoine Griezmann pada menit 59.

Langkah Atletico untuk melaju ke babak final cukup berat karena pada pertandingan kedua nanti mereka harus melawat ke Camp Nou dan setidaknya menang dengan selisih dua gol.

Pelatih Atletico, Diego Simeone mengaku frustasi dengan kekalahan yang diraih timnya. Ia mengakui jika Blaugrana tampil jauh lebih dari mereka sejak menit pertama bergulir.

“Mereka memulai pertandingan dengan lebih baik. Membuat para pemain kami menderita dan itulah yang menyebabkan mereka bisa mencetak gol pertama,” tutur Simeone dalam konfrensi pers usai pertandingan.

“Dan Barcelona menambahnya lagi dengan gol spektakuler dari Lionel Messi. Gol tersebut membuat harapan kami untuk mencetak gol pada babak pertama sirna,” lanjutnya.

“Pada babak kedua, semua tim menjadi lebih kompak. Kami nyaris menyamakan kedudukan. Tapi saya bangga kami bisa mengangkat diri kami dari keterpurukan,” tuturnya.

“Saya selalu bilang kalau Copa itu aneh. Seperti ketika kami tertinggal 0-2 namun mungkin kami bisa mengimbangi menjadi 2-2 dan itu tidak pernah terjadi di La Liga. Kalian tidak akan pernah lihat pertandingan seperti itu.”

Simeone juga menegaskan jika perjuangan timnya masih belum selesai. Masih ada pertandingan kedua dimana mereka akan bermain habis-habisan di Camp Nou.

“Kami akan bermain untuk meraih peluang dan Barcelona akan faham kalau kami masih belum berakhir,” tambahnya penuh semangat.

 

Posted By – Agen Bola