Singkirkan AC Milan Di Coppa Italia, Allegri Masih Belum Puas, Ini Sebabnya

Singkirkan AC Milan Di Coppa Italia, Allegri Masih Belum Puas, Ini Sebabnya

 

Singkirkan AC Milan Di Coppa Italia, Allegri Masih Belum Puas, Ini Sebabnya – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tak senang dengan ketidakmampuan timnya untuk mempertahankan bola melawan 10 pemain AC Milan, meskipun Bianconeri meraih kemenangan 2-1 di laga perempat final Coppa Italia itu.

Tendangan voli dari Paulo Dybala voli dan tendangan bebas dari Miralem Pjanic membawa Juventus unggul dua gol di babak pertama. Gol dari Carlos Bacca membuat Milan berpeluang menyamakan kedudukan delapan menit memasuki babak kedua, sebelum Manuel Locatelli menerima kartu kuning kedua bagi tim tamu tak lama kemudian.

Namun, meski bermain dengan 10 pemain, Milan terus menimbulkan ancaman bagi pertahanan Juventus dan memiliki kesempatan untuk mencetak gol dan memaksakan perpanjangan waktu. Hal itu pun membuat Allegri jauh dari puas dengan apa yang dilihatnya.

“Saya tidak akan mengatakan kami menderita di babak kedua. Kami tahu dari begitu banyak pertandingan musim ini bahwa Milan tidak pernah menyerah, tidak peduli bagaimana hasilnya, mereka selalu terus menekan dan memainkan sepak bola mereka. Kami memiliki beberapa peluang hingga akhirnya Dybala diganti, dan kami kesulitan untuk mengalirkan bola,” ujar Allegri.

“Pada akhirnya itu adalah pertandingan 10 melawan 11 pemain, tetapi para striker kami berada pada baris yang sama dan keunggulan pemain tidak membuat perbedaan. Kami salah dalam melakukan umpan karena kami terlalu bermain ke dalam,” tambahnya.

“Ini bukan masalah sistem tapi sikap. Pemain depan harus membantu dalam pertahanan, jika semua pemain siap untuk bekerja keras, kami bisa menunjukkan permainan yang lebih berkualitas di lapangan. Malam ini kami tidak bertahan dengan sangat baik karena kami kesulitan untuk mempertahankan penguasaan bola,” pungkas Allegri.

Meski tidak senang dengan permainan timnya, Allegri tetap mampu menjaga partisipasi mereka di Coppa Italia dan peluang mereka untuk meraih tiga gelar musim ini. Saat ini Juventus masih menempati posisi pertama di klasemen Serie A, dan telah lolos ke babak 16 Liga Champions yang akan kembali bergulir pada bulan depan. Setelah berhasil membawa Juventus meraih gelar Coppa Italia dan Serie A dalam beberapa musim terakhir, Allegri akan bersemangat untuk memimpin timnya berjuang di kompetisi Liga Champions.

 

Posted By – Agen Bola