Spurs Akhirnya Kalah, Ini Kata Pochettino

Spurs Akhirnya Kalah, Ini Kata Pochettino

Spurs Akhirnya Kalah, Ini Kata Pochettino

Spurs Akhirnya Kalah, Ini Kata Pochettino – Catatan tak terkalahkan Tottenham Hotspur di Premier League musim ini akhirnya terhenti setelah mereka kalah dari Chelsea. Apa kata Mauricio Pochettino soal kekalahan pertama timnya ini?

Spurs menyerah dengan skor 1-2 saat bertandang ke Stamford Bridge, Minggu (27/11/2016) dinihari WIB. Pada laga tersebut, The Lilywhites sebenarnya unggul lebih dulu melalui tembakan Christian Eriksen pada menit ke-11.

Akan tetapi, Spurs gagal mempertahankan keunggulan mereka. Chelsea menyamakan skor melalui Pedro Rodriguez pada menit ke-45 dan kemudian berbalik unggul lewat Victor Moses pada menit ke-52.

Bagi Spurs, ini adalah kekalahan pertama mereka dalam 13 pertandingan Premier League musim ini. Dalam 12 laga sebelumnya, mereka menang enam kali dan seri enam kali.

“Kami harus tetap tenang. Memang benar kami tersingkir dari Liga Champions dan itu berat. Tapi, melihat cara kami bertarung, ini cuma satu kekalahan setelah 13 pertandingan dan kami berada di posisi yang bagus di Premier League,” ujar Pochettino di situs resmi klub.

“Kenapa harus khawatir? Saya pikir kadang-kadang kita membuat masalahnya jadi lebih besar. Kami harus harus tetap tenang karena hari ini jawaban dari tim fantastis,” katanya.

Spurs sekarang menempati posisi kelima di klasemen Premier League dengan 24 poin. Mereka berjarak tujuh poin dari Chelsea yang memimpin klasemen.

Posted By – Agen Bola