Suarez: Barcelona Pantang Raih Hasil Minor

Suarez: Barcelona Pantang Raih Hasil Minor

Suarez: Barcelona Pantang Raih Hasil Minor

Suarez: Barcelona Pantang Raih Hasil Minor – Gelandang Barcelona, Denis Suarez, menegaskan timnya tak boleh lagi menelan kekalahan pada musim ini. Suarez menilai, jika gagal meraih poin penuh, Barca bakal menutup musim 2016-2017 tanpa satupun gelar juara

Performa Los Cules pada musim ini tak terlalu konsisten. Dari 16 pertandingan yang sudah dijalani di La Liga Spanyol, Barcelona meraih 10 kemenangan, empat hasil imbang, dan menelan dua kekalahan.

Hasil tersebut membuat Barca kini berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan nilai 34. Mereka tertinggal tiga poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen, namun masih menyisakan satu pertandingan.

Selain merasakan dua kekalahan di La Liga, yakni kontra Deportivo Alaves (1-2) dan Celta Vigo (3-4), El Barca juga menyerah 1-3 dari Manchester City pada laga Grup C Liga Champions. Meski begitu, Barcelona tetap lolos ke-16 besar dengan status juara grup dengan mengoleksi 15 poin.

“Madrid selalu berjuang sampai akhir, kita melihat hal tersebut dari cara mereka bermain,” kata Suarez.

“Namun itu tidak masalah. Oke, mereka bisa unggul enam poin, namun itu tidak banyak dan mereka masih harus menghadapi beberapa tim yang sulit. Mulai dari sekarang, kami tidak boleh lagi kalah. Kami ingin trofi La Liga dan kami ingin berusaha untuk meraihnya,” lanjut eks pemain Villarreal tersebut.

Barcelona dan klub-klub di Spanyol tengah menjalani liburan paruh musim. Mereka akan kembali bertanding ketika menghadapi Athletic Bilbao pada leg pertama 16 besar Copa del Rey di Estadio San Mames, 5 Januari 2017.

Posted By – Agen Bola