Sunderland Akan Parkir Bus Tingkat di Anfield

Sunderland Akan Parkir Bus Tingkat di Anfield

Sunderland Akan Parkir Bus Tingkat di Anfield

Sunderland Akan Parkir Bus Tingkat di Anfield – Kubu Sunderland tak mau jadi lumbung gol Liverpool. The Black Cats secara terang-terangan mengaku berencana tampil sangat defensif saat bertanding di Anfield.

Sunderland akan menyambangi markas Liverpool dalam lanjutan Premier League pada Sabtu (26/11/2016). Meski masih terbenam di zona degradasi, tim besutan David Moyes itu sedang percaya diri setelah memenangi dua laga terakhir mereka. Setelah menang 2-1 di kandang Bournemouth, mereka menggasak Hull City 3-0 di kandang sendiri.

Tapi, Sunderland juga tahu diri. Lawan yang akan mereka hadapi levelnya jauh di atas Bournemouth dan Hull. Mereka juga menyadari fakta bahwa Liverpool adalah tim terproduktif di Premier League saat ini dengan 30 gol dalam 12 laga.

Untuk meredam Liverpool, Sunderland pun tak punya rencana selain menumpuk banyak pemain di kotak penalti sendiri alias memarkir bus.

“Anda harus memarkir bus tingkat. Setiap tim yang menghadapi Liverpool harus memarkir bus tingkat,” ucap Moyes menjelang laga melawan Liverpool.

“Kami juga punya dua striker (Jermain Defoe dan Victor Anichebe) yang bisa mencetak gol di sisi lain lapangan, tapi saya pikir Anda tak bisa menipu diri Anda sendiri,” lanjutnya seperti dikutip Soccerway.

“Mereka adalah tim bagus yang sedang dalam performa bagus. (Kalau ditawari hasil imbang) saya mungkin akan menjabat tangan Anda sekarang dan bilang terima kasih,” kata mantan manajer Manchester United itu.

Posted By – Agen Bola