Suporter Arsenal Hilang, Wenger Kirim Surat Menyentuh Pada Keluarganya

Suporter Arsenal Hilang, Wenger Kirim Surat Menyentuh Pada Keluarganya

 

Suporter Arsenal Hilang, Wenger Kirim Surat Menyentuh Pada Keluarganya – Arsene Wenger menuliskan surat yang menyentuh kepada keluarga yang kehilangan anaknya sekaligus suporter Arsenal, Jack Glenn, yang hilang pada 2 Februari lalu.

Pria 23 tahun ini terakhir kali terlihat memasuki River Foyle, sungai di pulau barat laut Irlandia. Sejak saat itu dia tak pernah lagi terlihat dan tidak ada kabar dari dirinya.

Ribuan orang memberikan dukungannya dengan kampanye #GetJackback yang muncul setelah suporter Arsenal itu hilang.

Dalam surat yang ditujukan kepada ibu Glenn, Wenger mengungkapkan belasungkawa yang tulus kepada keluarga mereka.

surat-wenger-mirror

“Meskipun saya tidak kenal secara pribadi kepada Jack, saya tahu dia antusias mengikuti nasib tim kesayangannya dan untuk itu kami sangat berterima kasih,” tulis manajer asal Prancis tersebut.

“Saya tahu kata-kata kurang berarti saat ini, tetapi saya ingin Anda tahu kami bersama Anda pada masa-masa yang sangat sedih dan sulit ini.”

Seorang teman keluarga ini mengatakan: “Surat tiba hari ini (Kamis 23 Februari dari Arsenal Football Club) dan ibu Jack, Hester, meminta ini di share di Facebook Getjackback.”

“Jack adalah penggemar berat Arsenal dan jelas pesepakbola yang bagus. Sesuatu seperti ini berarti banyak untuk keluarga.”

Pencarian sudah dilakukan di siang hari antara jembatan Peace Bridge dan Foyle Bridge dan juga di Culmore Point, karena pihak berwenang beranggapan Jack kemungkinan jatuh ke sungai dari jembatan tersebut.

“Sejumlah relawan duduk dan memantau sungai dengan teropong dari pukul 10:00-03:00,” tambah teman keluarga Glenn. Hanya saja saat ini mereka masih kekurangan orang karena menurut teman keluarga Jack mereka butuh paling tidak 20 orang untuk memantau sungai di saat pasang surut.

 

Posted By – Agen Bola