Susah Payah Singkirkan Fiorentina, Inikah Kunci Utama Napoli Lolos Ke Semifinal Coppa Italia?

Susah Payah Singkirkan Fiorentina, Inikah Kunci Utama Napoli Lolos Ke Semifinal Coppa Italia?

 

Susah Payah Singkirkan Fiorentina, Inikah Kunci Utama Napoli Lolos Ke Semifinal Coppa Italia? – Tidak mudah bagi Napoli untuk bisa lolos ke babak semifinal Coppa Italia. Menghadapi Fiorentina dalam babak perempat final, anak asuh Maurizio Sarri dibuat kesulitan oleh lawannya Fiorentina. Dan Jose Callejon, pahlawan kemenangan I Partenopei, menyebut pengalaman menjadi kunci Napoli lolos ke semifinal Coppa Italia.

Sepanjang 70 menit pertandingan, kedua klub bermain imbang. Penguasaan bola mereka terbilang tipis, 51 persen berbanding 49 persen. Tapi Napoli akhirnya mampu memecah kebuntuan lewat gol semata wayang Jose Callejon yang dibukukan pada menit 71.

Gol tersebut tercipta berkat kesalahan yang dilakukan Fiorentina yang kehilangan bola di lini tengah akibat salah umpan. Marek Hamsik yang memberi umpan langsung disambut Callejon yang mampu menceploskan bola ke dalam gawang Ciptian Tatarusanu.

Callejon mengungkapkan jika kemenangan timnya diraih berkat kematangan dan pengalaman. Napoli sudah terbiasa menghadapi laga sejenis, jadi mereka tahu apa yang harus dilakukan ketika menghadapi kesulitan.

“Fiorentina menampilkan permainan yang bagus, mengalirkan bola dengan baik, dan punya pemain-pemain bagus,” ujarnya kepada Rai Sport.

“Kami sangat fokus baik secara taktik maupun psikologis. Jadi sekarang kami ada di semifinal Coppa Italia dan bisa mengalihkan pandangan ke Serie A.”

“Kami menang karena pengalaman kami, karena Fiorentina menampilkan performa yang tangguh malam ini,” imbuh pemain asal Spanyol itu dikutip Football Italia.

Berkat tiga poin ini, Napoli berhak menggenggam satu tiket ke babak semifinal. Mereka akan berhadapan dengan pemenang dari laga Juventus kontra AC Milan.

 

Posted By – Agen Bola