Tak Hanya Puji Rodriguez, Zidane Juga Beri Kredit Lebih Pada Dua Pemain Ini

Tak Hanya Puji Rodriguez, Zidane Juga Beri Kredit Lebih Pada Dua Pemain Ini

Tak Hanya Puji Rodriguez, Zidane Juga Beri Kredit Lebih Pada Dua Pemain Ini

Tak Hanya Puji Rodriguez, Zidane Juga Beri Kredit Lebih Pada Dua Pemain Ini – Real Madrid berhasil menginjakkan satu kaki menuju babak delapan besar Copa del Rey usai menaklukan Sevilla tiga gol tanpa balas di Santiago Bernabeu, Kamis (5/1) dini hari. Kemenangan tersebut membuat Los Blancos nyaman menyambut leg kedua yang akan digelar pada Jumat (13/1) di Ramon Sanchez Pizjuan, kandang Sevilla.

James Rodriguez menajdi pahlawan kemenangan Madrid di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey setelah mencetak dua gol pada laga tersebut. Sedangkan satu gol lagi dipersembahkan oleh Raphael Varane.

Usai pertandingan, Zidane pun melayangkan pujian kepada Rodriguez yang bermain sangat gemilang. Zidane merasa bangga kepada Rodriguez yang mampu membuktikan diri jika ia layak diberi kesempatan kedua.

Sebelumnya, pemain internasional Kolombia itu sempat dirumorkan akan hengkang karena jarang mendapat kesempatan bermain di tim inti. Namun Rodriguez memilih untuk tetap bersabar dan bekerja keras agar bisa memberikan pembuktian.

“Rodriguez bermain bagus. Dia mencetak dua gol dan menjalankan tugas penting, seperti yang lain lakukan,” jar Zidane kepada wartawan seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Saya senang dengan cara dia bermain dan hal yang sama juga berlaku bagi yang lainnya.”

Zidane tak ingin hanya memuji Rodriguez saja. Ia juga sangat senang dengan performa Los Blancos secara keseluruhan. Dua pemain lain yang sempat dipuji Zidane adalah Alvaro Morata dan Marco Asensio yang bermain dengan penuh determinasi.

“Saya juga senang dengan menit bermain yang Morata dan Asensio dapatkan.”

Tambahan tiga poin tersebut membuat Madrid mencatat rekor tak terkalahkan dalam 38 pertandingan di semua kompetisi.

Posted By – Agen Bola