Tak Perlu Rindukan Ibra, Emery Desak Winger Mahal PSG Segera Temukan Performa Terbaik

Tak Perlu Rindukan Ibra, Emery Desak Winger Mahal PSG Segera Temukan Performa Terbaik

Tak Perlu Rindukan Ibra, Emery Desak Winger Mahal PSG Segera Temukan Performa Terbaik

Tak Perlu Rindukan Ibra, Emery Desak Winger Mahal PSG Segera Temukan Performa Terbaik – Juru taktik Paris Saint-Germain yang kini sedang dalam tekanan, Unai Emery, berharap Angel Di Maria bisa berkontribusi lebih banyak di paruh musim kedua. Memang kehilangan Ibra sedikti terasa dengan kurang menggigitnya penampilan Les Parisiens musim ini yang hanya duduk di posisi ketiga klasemen Ligue 1.

Suporter PSG sempat mencemooh penampilan buruk Di Maria dan menyesali kepergian dari seorang Ibrahimovic. Meski mereka kini memiliki striker yang tak kalah garang di diri Edinson Cavani. Sedikit terlihat, Di Maria seperti kehilangan partner di diri Ibra, dan ia masih belum meemui kecocokan dengan striker PSG saat ini Cavani.

Tim asal kota Paris ini secara mengejutkan tampil terseok-seok di awal musim, dengan tertinggal lima poin dari sang pemuncak Nice. Musim ini PSG memiliki pelatih baru yakni Emery dan berhembus kabar, sebagian fans Les Parisiens menginginkan pelatih asal Spanyol itu segera mundur dari jabatannya jika terus bawa PSG semakin terpuruk.

PSG akan kembali dari jeda libur Natal dan tahun baru dengan melakoni laga Copa Prancis menghadapi Metz pada 11 Januari. Dan tiga hari berselang akan melawat ke kandang Rennes dalam lanjutan kompetisi Ligue 1.

“Ketika pemain bintang seperti Ibrahimovic pergi, tanggungjawab penuh diberikan kepada bintang lainnya yakni Di Maria, yang kemudian menjadi idola baru bagi para fans,” tutur Emery kepada Marca.

“Dia adalah pemain yang sangat berpengalaman dan salah satu yang paling penting, performanya cukup bagus, kami semua berpikir dan berharap dia akan menjadi lebih baik lagi. Saya yakin itu akan terjadi di putaran kedua musim ini,”

Berbeda dengan tanggapan Emery kepada Di Maria, saat pelatih Spanyol itu memberikan pujian kepada Edinson Cavani yang sejauh ini menjadi pemain paling konsisten. Ia memberikan kredit atas usaha keras striker asal Uruguay itu dalam menggantikan posisi seorang Ibrahimovic.

Emery ingin semua pemain mencontoh kepada perilaku dan juga usaha keras yang selalu ditunjukkan Cavani dalam setiap sesi latihan.

“Cavani memiliki tantangan untuk menjadi striker tunggal dalam tim ini dan dia bisa melakukannya,” kata Emery.

“Kerja kerasnya untuk tim sangatlah bagus,” pungkas mantan pelatih yang membawa Sevilla meraih tiga gelar Liga Eropa secara beruntun.

Posted By – Agen Bola