Tanda Berkabung, Milan Akan Kenakan Jersey Spesial

Tanda Berkabung, Milan Akan Kenakan Jersey Spesial

Tanda Berkabung, Milan Akan Kenakan Jersey Spesial

Tanda Berkabung, Milan Akan Kenakan Jersey Spesial – Kecelakaan udara yang merenggut nyawa hampir semua anggota skuat dan staff kepelatihan Chapecoense beberapa hari yang lalu membuat dunia sepakbola berduka. Tidak kurang dari 71 orang menjadi korban musibah yang terjadi di Pegunungan Medellin, Kolombia, itu.

Belasungkawa ditunjukkan oleh banyak pihak kepada klub yang awalnya ingin melakoni partai puncak Copa Sundamericana tersebut. Federasi sepakbola Brazil menetapkan tiga hari berkabung, sedangkan FIFA bahkan menghimbau agar seluruh pertandingan di akhir pekan (2-3/12) agar diawali dengan mengheningkan cipta selama satu menit.

Para pemain sepakbola juga tidak ketinggalan menunjukkan rasa simpatinya lewat bebagi postingan di media sosial seperti yang dilakukan oleh David Luiz dan David de Gea.

Raksasa Serie A, AC Milan, bahkan punya cara spesial untuk hal ini. Rossoneri akan mengenakan seragam khusus ketika bertanding melawan Crotone pada Minggu (3/12).

Seperti yang diunggah di akun Twitter Milan, pada jersey itu akan tercantum logo Chapecoense di lengan kiri persis dibawah badge of honour Liga Champions. Tak cuma itu, di sisi belakang, di bawanh nomor punggung, tercetak dengan jelas tulisan ‘FORCA CHAPE’ sebagai dukungan bagi kesebelasan berjuluk Topan Hijau itu.

Milan yang memang punya romantisme abadi dengan negeri Samba melalui pemain-pemain yang pernah singgah macam Riccardo Kaka, Ronaldo da Lima, Alexsadre Pato, Cafu, Dida, dan Ronaldinho akan menyumbangkan hasil dari komersialisasi jersey spesial itu bagi Chapecoense.

Posted By – Agen Bola