Tanpa Syarat dan Ketentuan, Manchester United Siapkan Kontrak Baru Untuk Mourinho

Tanpa Syarat dan Ketentuan, Manchester United Siapkan Kontrak Baru Untuk Mourinho

 

Tanpa Syarat dan Ketentuan, Manchester United Siapkan Kontrak Baru Untuk Mourinho – Walau baru merekrutnya awal musim ini, Manchester United tidak ragu untuk memperpanjang kontrak manajer Jose Mourinho pertengahan tahun ini.

Penambahan durasi masa bakti The Special One ini bahkan tidak menyertakan target atau syarat apapun, termasuk finis empat besar musim 2016/2017.

Usai dipecat Chelsea akibat gagal mempertahankan peforma Eden Hazard dan kolega di musim 2015/2016 sebagai juara bertahan Premier League, Mourinho ternyata tidak perlu menganggur terlalu lama sebab MU langsung menawarkan jadi pelabuhannya. Diikat selama tiga tahun saat pertama kali datang, The Special One bahkan sudah akan diberi perpanjangan meski musim pertamanya menangani Wayne Rooney cs belum juga usai.

Bak gayung bersambut, Mourinho sendiri sudah sering mengindikasikan ingin terus bersama Manchester Merah dalam waktu lama. Rencananya tentu terbilang masih panjang dengan adanya sejumlah pemain-pemain potensial dalam skuatnya, seperti Paul Pogba, Anthony Martial, dan Marcus Rashford.

Direktur eksekutif Setan Merah, Ed Woodward, disebut sudah bertemu pihak perwakilan manajer asal Portugal itu guna untuk membahasa segala yang berkaitan dengan kontrak baru. Yang mengejutkan adalah, perpanjangan kontrak ini tidak akan batal andai The Red Devils gagal masuk empat besar di klasemen akhir liga Inggris. Durasi kontrak baru diprediksi akan kadaluarsa di tahun 2022.

Tampak wajar jika direksi klub puas dengan progres yang dibuat eks juru taktik FC Porto, Internazionale, dan Real Madrid itu. Pasalnya MU kini adalah satu-satunya tim di Inggris yang belum tersisih dari semua ajang yang diikutinya sejak awal kompetisi. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan masih berlaga di FA Cup, masuk final Piala Liga, dan barus saja menag 3-0 di leg pertama babak 32 Liga Europa kontra St. Etienne.

Di Premier League, meski masih terpaku di peringkat keenam, United masih berpeluang menembus ke tangga yang lebih tinggi. Pasalnya jarak poin dengan Tottenham Hotspur di posisi ketiga hanya dua angka. Apalagi laju mereka tengah kencang saat ini dengan 16 laga tidak terkalahkan.

 

Posted By – Agen Bola