Tantangan buat Bayern di Signal Iduna Park

Tantangan buat Bayern di Signal Iduna Park

Tantangan buat Bayern di Signal Iduna Park

Tantangan buat Bayern di Signal Iduna Park – Bayern Munich bersiap menghadapi laga sulit akhir pekan ini. Lawannya adalah sang rival, Borussia Dortmund, yang menunggu di kandang mereka.

Pertandingan itu dilangsungkan di Signal Iduna Park, atau juga dikenal sebagai Westfalenstadion, Minggu (20/11/2016) dinihari WIB, dengan tuan rumah sedang memiliki catatan kandang mentereng.

Saat ini Dortmund sudah tidak pernah kalah dalam 26 pertandingan kandang terakhirnya di ajang Bundesliga, dengan pencapaian 21 kali menang dan lima kali seri. Itu merupakan rekor klub yang juga masih berjalan.

Kubu Bayern pun tahu benar bahwa pertandingan pekan 11 Bundesliga itu tidak bakal berjalan mudah dan akan menghadirkan tantangan tersendiri buat The Bavarians.

“Ini bukan cuma sebuah pertandingan yang dinantikan para suporter melainkan juga oleh para pemain,” kata pemain depan Bayern Thomas Mueller di FCBayern.com.

“Partai tandang di markas Dortmund adalah salah satu duel paling mantap di Bundesliga karena itu merupakan tempat tersulit untuk meraih kemenangan,” ucapnya.

Kendatipun sedang memiliki catatan kandang sip, Dortmund tetap harus sangat mewaspadai tamunya akhir pekan ini. Bayern tercatat sebagai tim terakhir di Bundesliga yang meninggalkan Signal Iduna Park dengan poin penuh berkat kemenangan 1-0 pada April 2015.

Posted By – Agen Bola