Tekel Horor Pemain Feyenoord Nyaris Patahkan Kaki Pemain MU

Liga108Bailly sempat mendapat perawatan tim medis di pinggir lapangan akibat tekel keras Terence Kongolo. Sebuah aksi kurang sportif diperagakan oleh salah seorang pemain Feyenoord dalam laga perdana fase penyisihan grup A Liga Europa musim 2016/17. Terence Kongolo melakukan tekel keras berbahaya terhadap bek Manchester United, Eric Bailly, Jumat (16/09/16). Tekel Horor Pemain Feyenoord Nyaris Patahkan Kaki Pemain MU

Bek tengah Man United, Eric Bailly terkapar dan mengerang kesakitan di atas lapangan pada menit ke-13, usai mendapat tekel keras dari bek Feyenoord, Terence Kongolo.

Insiden itu terjadi saat Bailly berusaha menghadang umpan Jens Toornstra kepada Kongolo. Bailly berhasil menyapu bola dari area pertahanan Man United.

Namun sialnya, mantan pemain Villareal itu gagal menghindari tekel keras Kongolo yang membuatnya terpental. Akibatnya, Bailly harus mendapat perawatan dari tim medis di pinggir lapangan.

Kondisi Bailly sempat membuat pelatih Man United, Jose Mourinho khawatir dan mempersiapkan Timothy Fosu-Mensah untuk menggantikannya. Beruntung Bailly dapat kembali bangkit dan dinyatakan layak untuk melanjutkan pertandingan oleh tim medis.

Tekel Kongolo terbilang cukup berbahaya dan berpotensi menyebabkan kaki Bailly mengalami cedera serius lantaran dilakukan dari belakang.

Berikut cuplikan tekel horor Kongolo terhadap Bailly.