Tentang Jabat Tangan Mourinho-Wenger di Old Trafford

Tentang Jabat Tangan Mourinho-Wenger di Old Trafford

Tentang Jabat Tangan Mourinho-Wenger di Old Trafford

Tentang Jabat Tangan Mourinho-Wenger di Old Trafford – Prosesi jabat tangan tidak absen saat tim Jose Mourinho berhadapan dengan skuat Arsene Wenger akhir pekan lalu. Tapi nuansanya amat canggung.

Pertandingan antara Manchester United lawan Arsenal di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016), ikut dibumbui panasnya persaingan manajer kedua kubu–Mourinho di MU dan Wenger di Arsenal. Pada satu waktu Mourinho dan Wenger bahkan pernah tidak pakai acara salam-salaman.

Kali ini kedua peracik taktik top itu kini tidak melewatkan prosesi tersebut. Adegan jabat tangan itu terjadi menjelang kick-off pertandingan yang akhirnya berkesudahan 1-1 tersebut.

Di tepi lapangan saat itu Mourinho terlihat berdiri menunggu Wenger di depan area buat tim tamu. Yang ditunggu kemudian datang dan mereka pun bersalaman.

Akan tetapi, salaman keduanya bukan cuma berlangsung sekelebat saja, melainkan juga canggung dan dingin. Mourinho dan Wenger, seperti sudah kompakan sebelumnya, menolehkan wajah masing-masing ke arah berbeda–Mourinho ke lapangan, Wenger ke area tim tamu.

0

Hasil seri dalam pertandingan itu sendiri membuat Wenger belum pernah bisa satu kali pun menang atas timnya Mourinho di Premier League. Dari 12 pertemuan di ajang tersebut Mourinho menang lima kali dan tujuh duel lain berakhir imbang.

Sementara dari 16 pertemuan di seluruh ajang kancah domestik, Wenger pernah satu kali menang yakni di Community Shield. Tapi Mourinho tetap lebih unggul dengan delapan kemenangan sedangkan tujuh partai lain berakhir seri.

Posted By – Agen Bola