Ternyata, Kiper Ini Jadi Pilihan Favorit Penggawa Chelsea Untuk Gantikan Courtois

Ternyata, Kiper Ini Jadi Pilihan Favorit Penggawa Chelsea Untuk Gantikan Courtois

 

Ternyata, Kiper Ini Jadi Pilihan Favorit Penggawa Chelsea Untuk Gantikan Courtois – Menurut laporan dari media Inggris The Sun, para pemain Chelsea rupanya punya pilihan sendiri terkait kiper yang pantas menggantikan posisi Thibaut Courtois, jika kiper internasional Belgia itu ingin meninggalkan klub pada musim panas ini.

Rupanya para penggawa The Blues telah mengatakan kepada sang manajer Antonio Conte bahwa mereka ingin pelatih asal Italia itu membawa kiper nomor satu Inggris, Joe Hart ke Stamford Bridge untuk mengisi peran penjaga gawang utama.

Courtois sendiri memang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan kembali ke La Liga Spanyol dengan mantan klubnya Atletico Madrid diyakini berada di posisi terdepan untuk mendapatakn tanda tangan kiper 24 tahun tersebut.

Sementara Hart di sisi lain, telah menjadi seorang pahlawan di Serie A setelah membuat kepindahan ke Torino pada musim panas lalu dengan kesepakatan pinjaman dan dengan kemungkinan tidak adanya masa depan di klub asalnya Manchester City, maka skuat Chelsea saat ini yakin bahwa Hart adalah orang yang tepat untuk menggantikan Courtois.

Seperti diketahui bahwa pasangan dan putri Courtois saat ini masih tinggal di ibu kota Spanyol tersebut dan tampaknya sangat mungkin bahwa ia akan kembali berkumpul dengan mereka di akhir musim ini.

Kiper 24 tahun itu memang tidak pernah menyembunyikan rasa cintanya dengan Kota Madrid dan itu jika ia memang nantinya akan meninggalkan klub asal London barat itu maka akan sangat mungkin tujuan berikutnya adalah kembali ke ibu kota Spanyol tersebut.

Sementara dari laporan di Italia, Presiden Torino Urbano Cairo telah menyatakan bahwa sangat tidak mungkin bagi klub Serie A tersebut untuk tetap mempertahankan jasa Hart dengan alasan bahwa upah kiper asal Inggris itu tdak dapat dipenuhi oleh mereka.

 

Posted By – Agen Bola