Terungkap! Ada Klausul Peforma Di Kontrak Carlitos

Terungkap! Ada Klausul Peforma Di Kontrak Carlitos

Terungkap! Ada Klausul Peforma Di Kontrak Carlitos

Terungkap! Ada Klausul Peforma Di Kontrak Carlitos – Carlos Tevez telah dinyatakan resmi bergabung dengan kontestan Chinese Super League, Shanghai Shenhua, membuat. Carlitos menjadi pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia.

Kini terungkap jika Tevez tidak akan mudah mempertebal dompetnya karena sejumlah kesepakatan tersembunyi yang tertulis di kontraknya.

Tevez yang saat ini berusia 32 tahun akan menjalani tes kesehatan terlebih dahulu sebelum bertemu dengan rekan-rekannya sesama pesepakbola top dunia.

Dia akan bekerja di bawah mantan gelandang Chelsea dan Tottenham Hotspur, Gustavo Poyet yang ditunjuk sebagai manajer Shanghai Shenhua bulan lalu.

Boca Junior berharap yang terbaik untuk Tevez saat mengumumkan kepergiannya: “Semoga beruntung Carlitos. Anda akan selalu di hati kami.”

Striker yang kembali ke klub masa kecilnya pada musim panas tahun lalu mencetak 25 gol dalam 56 pertandingan dari dua musim bermain untuk Boca yang memenangkan Argentina Primera Division dan Copa Argentina.

Mantan striker Juventus itu akan mendapatkan € 38 juta per tahun namun goal.com melansir bahwa ada klausul rahasia dalam kontraknya yang memungkinkan klub kaya negeri tirai bambu itu untuk menerima kompensasi jikalau striker berpaspor Argentina ini gagal untuk menunjukkan peforma apik di Cina dan kemudian memutuskan untuk meninggalkan klub barunya tersebut.

“Kontrak ini meliputi bagian yang memungkinkan untuk Carlos untuk dipulangakan kembali jika ia tidak bermain dari sekarang sampai November,” beber perwakilan Tevez, Adrian Ruocco, yang berbicara kepada Fox Sports.

“Jadi seperti ini; baik dia berhenti sepak bola atau kembali ke Boca, jika dia pergi ke tim lain, mereka harus menjualnya karena ada dispensasi khusus nbagi Boca.”

Goal telah menyimpulkan bahwa Tevez akan diminta untuk membayar 60% dari biaya transfernya € 11.000.000 (sekitar 6,5 juta Euro) jika ia memutuskan untuk meninggalkan klub sebelum November.

Posted By – Agen Bola