Terungkap! Ini Dia Lima Pemain Terbaik Prancis Pilihan Zidane

Terungkap! Ini Dia Lima Pemain Terbaik Prancis Pilihan Zidane

Terungkap! Ini Dia Lima Pemain Terbaik Prancis Pilihan Zidane

Terungkap! Ini Dia Lima Pemain Terbaik Prancis Pilihan Zidane – Akhirnya terungkap sudah lima pemain Prancis yang dipilih Zinedine Zidane untuk meraih gelar pemain Prancis terbaik 2016. Karim Benzema, Raphael Varane, Antoine Griezmann, Ousman Dembele dan Paul Pogba, menjadi lima pemain favorit yang dipilih pelatih asal Real Madrid tersebut.

Duo Real Madrid yakni Benzema dan Varane, menjadi pilihan pertama Zidane; sementara itu sang peraih gelar pemain terbaik Prancis 2016 yakni Antoine Griezman berada di urutan ketiga, disusul dengan Dembele dan Pogba.

juru taktik prancis
Karim Benzema, urutan pertama pemain terbaik Prancis pilihan Zinedine Zidane. (foto: The Daily Mail)

1. Karim Benzema
Kasus skandal pemerasan dengan videos seks yang menjerat Benzema yang mengakibatkan pemain berusia 29 tahun ini harus dicoret dalam skuat timnas Prancis di ajang Euro 2016. namun itu tak membuat Zidane mencoret nama penyerang Real Madrid ini menjadi pilihan teratas Zizou.

Raphael Varane/Real Madrid
Raphael Varane, pemain Real Madrid kedua Real Madrid yang jadi pilihan Zizou.

2. Raphael Varane
Tampil kokoh baik bersama Real Madrid dan Prancis membuat pemain berusia 23 tahun ini menjadi pemain belakang terfavorit pilihan Zidane.

Antoine Griezmann Atletico Madrid
Antoine Griezmann yang banyak disebut sebagai pemain terbaik Prancis saat ini, namun hanya berada di urutan ketiga pilihan Zinedine Zidane. (foto: Marca)

3. Antoine Griezman
Antoine Griezmann akhir-akhir ini telah mampu mencuri banyak perhatian bagi para penggemar sepakbola. Penyerang Atletico Madrid ini, telah menjadi pemain penting bagi tim Ayam Jantan saat mampu membawa Prancis menuju partai puncak Euro 2016.

Pemain terbaik Prancis pilihan zidane
Ousmane Dembele Bintang anyar Prancis yang mulai banyak menyita perhatian dunia.

4. Ousman Dembele
Meskipun usianya belum genap 20 tahun, namun winger Dortmund ini telah mampu menembus skuat utama Die Borussen berkat bakat dan penampilan impresifnya di setiap laga. Hal tersebut, lantas membuat Zidane memilihnya untuk menjadi salah satu pemain terbaik Prancis 2016.

pogba-pemain terbaik Prancis pilihan Zidane.
Meski tergolong inkonsisten tahun ini, Paul Pogba masih masuk daftar pemain terbaik Prancis pilihan Zidane.

5. Paul Pogba
Berpredikat sebagai pemain termahal di dunia, ternyata tak mampu membuatnya menjadi pilihan teratas Zidane untuk meraih gelar tersebut. Meskipun selalu mampu menampilkan penampilan yang energik, namun Zidane menempatkannya berada di urutan terbawah pilihan lima pemain terbaiknya.

Posted By – Agen Bola