Tiket 16 Besar Aman, Barcelona Alihkan Fokus ke Liga

Tiket 16 Besar Aman, Barcelona Alihkan Fokus ke Liga

Tiket 16 Besar Aman, Barcelona Alihkan Fokus ke Liga

Tiket 16 Besar Aman, Barcelona Alihkan Fokus ke Liga – Sudah mengamankan tiket babak 16 Liga Champions, Barcelona segera mengalihkan fokus. Blaugrana itu akan lebih mudah berkonsentrasi menghadapi liga.

Dalam pertandingan yang dihelat di Celtic Park pada matchday 5, Kamis (24/11/2016) dini hari WIB, Barca berhasil meraih kemenangan 2-0. Dua gol itu dibuat oleh Lionel Messi.

Tambahan tiga poin itu sekaligus membuat Barca memastikan tiket babak 16 besar Liga Champions. Mereka bahkan lolos sebagai juara grup C.

Hasil bagus itu membuat Barca bisa sedikit tenang dalam persaingan Liga Champions. Kini mereka bisa lebih fokus menghadapi La Liga.

“Sekarang kami bisa mengalihkan fokus dari kompetisi ini ke La Liga,” kata bek Barca, Javier Mascherano, seperti dikutip Marca.

“Kami finis sebagai juara grup,” ucap dia.

Barca memang ada di posisi kedua papan klasemen pada pekan ke-12 La Liga. Namun, mereka berjarak hingga empat poin dengan Real Madrid yang menguasai tabel. Akhir pekan ini, mereka akan menghadapi Real Sociedad.

Menilik penampilan Barca dalam laga itu, Mascherano juga puas. Sepanjang laga mereka membuat penguasaan bola 59% dengan delapan peluang dan 4 yang on goal. Adapun pawan membuat 4 percobaan dengan tiga yang tepat sasaran.

“Kami menciptakan banyak peluang untuk memenangkan pertandingan dengan margin yang besar. Lionel Messi dan Neymar memang pemain kelas satu,” puji dia.

“Kalau mereka tengah berada pada harinya, mereka sanggup membuat hal-hal yang menakjubkan,” tutur dia.

Posted By – Agen Bola