Toure Mengaku Masih Ingin Bertahan di Manchester City

Toure Mengaku Masih Ingin Bertahan di Manchester City

Toure Mengaku Masih Ingin Bertahan di Manchester City

Toure Mengaku Masih Ingin Bertahan di Manchester City, Gelandang Manchester City, Yaya Toure akhirnya buka suara mengenai spekulasi masa depannya. Toure menyebut bahwa ia masih ingin menjalani karirnya di Etihad Stadium untuk waktu yang lama.

Toure Mengaku Masih Ingin Bertahan di Manchester City

Toure sendiri sempat mengalami ketidakpastian di Etihad Stadium setelah ia dibekukan oleh Josep Guardiola di awal musim kemarin. Namun belakangan ini ia berhasil meyakinkan Guardiola sehingga ia kembali menjadi starter di lini tengah The Citizens.

Setelah menjalani “masa damai”, belakangan ini spekulasi mengenai masa depna Toure kembali bergejolak. Sang agen, Dimitri Seluk mengatakan bahwa kliennya tengah bernegosiasi dengan sejumlah klub untuk menjadi destinasi karirnya di musim panas nanti.

Namun Toure sendiri mengungkapkan bahwa ia masih ingin mengenakan seragam Manchester City di musim depan. “Tentu saja saya ingin bertahan di klub ini,” tutur Toure kepada Sky Sports.

“Saya sangat mencintai klub ini. Di jumpa pers pertama saya, saya bilang kepada media bahwa saya datang ke City untuk meraih kesuksesan, untuk membuat sejarah dan menjadi bagian besar dari klub ini.”

“Ketika saya menoleh ke belakang, tahun-tahun di klub ini benar-benar penting bagi saya. Para fans menjadi bagian yang besar karena saya sudah berkarir di sejumlah klub di dunia, namun para fans di City benar-benar luar biasa.”

“Guardiola telah berbicara jujur dengan saya. Ia adalah pria yang selalu mendorong saya, membuat saya kembali dan itulah mengapa saya menaruh rasa hormat yang besar kepadanya, dan saya ingin membuktikan bahwa ia sudah benar percaya kepada saya.” tutup mantan pemain Barcelona tersebut.