Trigol Ronaldo Bikin Madrid Menyetop Tren Buruk di Markas Atletico

Trigol Ronaldo Bikin Madrid Menyetop Tren Buruk di Markas Atletico

Trigol Ronaldo Bikin Madrid Menyetop Tren Buruk di Markas Atletico

Trigol Ronaldo Bikin Madrid Menyetop Tren Buruk di Markas Atletico – Cristiano Ronaldo tiga kali menjebol gawang tuan rumah Atletico Madrid dinihari tadi, membantu Real Madrid menyudahi tren buruk di tempat tersebut.

Ronaldo mencetak gol pertamanya di Vicente Calderon, Minggu (20/11/2016) dinihari WIB, ketika laga memasuki menit ke-23. Sepasang gol dicetaknya di paruh kedua untuk bikin El Real memenangi El Derbi Madrileno lawan Los Colchoneros dengan skor 3-0.

Sebagai bagian dari trio BBC, bersama Gareth Bale dan Karim Benzema, aksi Ronaldo tersebut mengukuhkan ketajaman ketiganya pada laga tandang. Sejauh ini 12 dari 17 gol BBC di La Liga lahir di laga tandang, dengan tujuh gol di antaranya dibuat oleh Ronaldo.

Aksi Ronaldo membuat trigol telah menyetop rentetan tidak pernah menang Madrid di Vicente Calderon, setelah menelan dua hasil seri dan empat kekalahan dalam enam lawatan ke markas Atletico itu sebelum pertandingan dinihari tadi.

Selain itu, kemenangan Madrid tersebut turut membuat laju positif Atletico di kandang sendiri kini terhenti–sebelumnya Atletico mampu menjalani 22 laga kandang La Liga tanpa kekalahan.

“Kami memainkan pertandingan ini dengan baik sedari menit awal menghadapi lawan tangguh di sebuah stadium yang sulit untuk didatangi dan menang. Kami membaca permainan dengan bagus dan saya gembira kami melakukannya karena sedikit sekali tim yang datang ke sini dan menang 3-0,” kata entrenador Madrid Zinedine Zidane di RealMadrid.com.

“Menang 3-0 di sini adalah hal sulit sehingga hasil ini bisa jadi sesuatu yang dapat dibanggakan,” sambut penggawa El Real Isco.

Posted By – Agen Bola