Tuchel Kritik Performa Dortmund

Tuchel Kritik Performa Dortmund

Tuchel Kritik Performa Dortmund

Tuchel Kritik Performa Dortmund – Borussia Dortmund menyerah 1-2 di markas Eintracht Frankfurt. Pelatih Dortmund Thomas Tuchel dibuat geram dengan penampilan anak buahnya sendiri.

Dalam laga di Commerzbank-Arena, Frankfurt, Sabtu (26/11/2016), kedua tim berimbang tanpa gol di sepanjang 45 menit pertama. Namun, Eintracht memecah kebuntuan saat babak kedua belum genap berjalan semenit melalui gol Szabolcs Huszti.

Di menit 77, Die Borussen menciptakan gol penyama lewat Pierre-Emerick Aubameyang. Namun, Eintracht hanya butuh dua menit untuk kembali di depan setelah Haris Seferovic melewati penjagaan Roman Weidenfeller, keunggulan yang mampu dipertahankan sampai laga bubar.

Kekalahan ini menandai berakhirnya laju tidak terkalahkan Dortmund yang berjalan sembilan pertandingan di seluruh kompetisi. Namun, di Bundesliga ‘Si Kuning Hitam’ hanya dua kali menang dalam tujuh pertandingan terakhirnya sehingga mereka kini melorot ke peringkat enam dengan koleksi 21 poin, terpaut enam poin dari Bayern Munich dan sembilan poin dari tim promosi Leipzig, yang memuncaki klasemen sementara.

“Secara teknik, secara taktik, secara mental, kesadaran kami — segalanya. Penampilan kami tidak cukup bagus,” sembur pelatih Dortmund itu, yang diwartakan ESPN.

“Tadi adalah sebuah penampilan, yang dari awal sampai akhir memang tidak layak mendapatkan angka, dimulai dari latihan di pekan ini.”

“Sepanjang musim ini kami naik turun. Dan ini sangat tidak memuaskan,” keluh Tuchel.

“Melihat cara bagaimana kami keluar dari ruang ganti — saya tidak terkejut kalau kami sampai tidak kebobolan,” imbuh dia, menyoal gol cepat lawan usai turun minum.

Posted By – Agen Bola