Usai Binasakan Inter Milan, Roma Incar Mangsa Berikutnya

Usai Binasakan Inter Milan, Roma Incar Mangsa Berikutnya

 

Usai Binasakan Inter Milan, Roma Incar Mangsa Berikutnya – AS Roma berhasil mengamankan tiga untuk terus menekan Juventus dalam perburuan Scudetto musim ini. Tak tanggung-tanggung, tiga poin yang diraih Roma merupakan hasil kerja keras dengan mengalahkan tim kuat Inter Milan di Giuseppe Meazza, Senin (27/2).

Radja Nainggolan membuka keunggulan Roma pada menit 12 yang bertahan hingga babak pertama. Pemain berdarah Batak itu kembali menggadakannya pada menit 56. Inter yang bernafsu menyamakan kedudukan berhasil memperkecil ketinggalan lewat gol Mauro Icardi. Namun Serigala Ibukota memastikan kemenangan setelah Dieo Perotti membuat gol bunuh diri lima menit jelang bubaran.

Kemenangan ini menjaga jarak Roma dengan Juventus di klasemen. Dengan 59 poin, Roma masih mengejar Juve yang unggul tujuh angka sekaligus menjauh dari Napoli yang sebelumnya ditumbangkan Atalanta.

Nainggolan berujar jika timnya bermain sangat luar biasa kala melawan Inter. Ia merasa senang klubnya bisa terus menekan Juventus dan menjauh dari Napoli.

“Kami membuktikan bahwa kami pantas ada di posisi saat ini. Kami tampil luar biasa melawan tim top. Tak pernah mudah untuk menang di sini dan saya pikir kami pantas mendapat tiga poin,” ujar gelandang Roma Radja Nainggolan seperti dikutip dari ESPN FC.

“Kami tahu Napoli kalah dan Juventus menang lagi. Kami harus terus menang. Ada positifnya juga kami sedikit menjauh dari Napoli,” lanjut pemain asal Belgia.

Pemain Roma lainnya, Daniele De Rossi bersemangat dengan kemenangan ini. Ia sudah tak sabar untuk segera menghadapi rival abadinya, Lazio. Keduanya akan saling bentrok dalam leg pertama semifinal Coppa Italia, Kamis (2/3).

“Tadi malam adalah pertandingan berat tapi kami punya sekelompok pemain yang hebat di sini dan kami konsisten dengan hasil kami. Kami harus terus berkembang di setiap pertandingan. Selanjutnya adalah derby, yang selalu jadi pertandingan rumit, tapi kami siap,” katanya.

 

Posted By – Agen Bola