Usai Dibantai Tim Semenjana, Begini Reaksi Direktur Olaharaga PSG

Usai Dibantai Tim Semenjana, Begini Reaksi Direktur Olaharaga PSG

Usai Dibantai Tim Semenjana, Begini Reaksi Direktur Olaharaga PSG

Usai Dibantai Tim Semenjana, Begini Reaksi Direktur Olaharaga PSG – Direktur olahraga PSG, Patrick Kluivert, marah atas kekalahan yang diderita anak-anak asuh Emery 3-0 atas Montpellier, Sabtu (3/12). Kekalahan itu menyebabkan Paris Saint-Germain gagal memanfaatkan peluang untuk naik ke posisi pertama Ligue 1.

PSG memiliki kesempatan untuk menyalip Monaco dan Nice dalam perburuan papan atas klasemen, tapi kekalahan tetap menempatkan mereka di urutan ketiga klasemen sementara. Kluivert yang ditemui seusai laga mengatakan kecewa dengan performa Les Parisiens.

“Saya tidak akan mengatakan semuanya seperti apa yang saya pikirkan. Itu bukan pertanyaan untuk formasi, kami bisa memenangkan banyak laga dengan memainkan formasi 4-3-3 musim ini,” kata Kluivert.

“Pemain penting kami tak berada pada level 100 persen. Gol-gol yang diciptakan Montpellier semuanya sangat indah. Ketika pemain tidak berada pada level 100 persen, itu akan selalu menyulitkan.”

“Para pemain termotivasi tapi tidak mengambil kesempatan yang mereka ciptakan dan pertandingan menjadi sulit. Montpellier membunuh kami melalui transisi mereka,” ungkap Kluivert.

PSG targetkan juara grup Liga Champions

Tak ingin mengkambinghitamkan para pemain PSG, Kluivert meminta Edinson Cavani cs untuk segera melupakan laga tersebut. Mereka butuh untuk mengembalikan performa untuk menghadapi Ludogorets Razgard dalam ajang liga champions grup A. PSG memang butuh kemenangan untuk bisa membuka harapan keluar sebagai jawara grup.

“Kami akan melihat tayangan ulang laga ini, dan untuk mencari apa yang harus dikembangkan,” jelas Kluivert.

“Hari selasa mendatang akan menjadi pertandingan yang berbeda dan kami harus siap untuk finish sebagai jawara grup. Ini bukan balas dendam. Itu terjadi, itu adalah sepakbola. Itu adalah kesulitan.”

Thiago Silva akui PSG bermain buruk

Bukan cuman Kluivert saja yang meluapkan kekecewaannya terhadap performa PSG saat kalah dari Montpellier. Kapten Les Parisiens, Thiago Silva, juga memberikan pandangannya bahwa timnya memang layak kalah. Ia beralasan timnya tak bermain optimal.

“Kami bermain buruk. Montpellier layak menang,”

“Kekalahan ini menyakitkan karena melihat cara bagaimana kami kalah. Kami tidak harus membiarkan kepala tertunduk. Kami harus melaju ke depan. Kami sangat antusias untuk menatap laga selanjutnya.” tutup bek asal Brazil itu.

Pekan depan adalah peluang PSG bisa menunjukkan kelasnya. Terlebih dahulu mereka akan menghadapi Ludogorets dan tiga hari kemudian akan menjamu tim sensasi Ligue 1 saat ini Nice.

Posted By – Agen Bola