Vinecenzo Montella senang walau timnya menang tipis

 Vinecenzo Montella senang walau timnya menang tipis

Walau hanya menang 1-0, menurutnya itu adalah hasil yang positif. Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella mengatakan bahwa dirinya senang dengan semangat tim saat mengalahkan Craiova.

AC Milan memainkan pertandingan kompetitif pertamanya musim ini dengan tampil di kualifikasi 3 Liga Europa. Melawan tim asal Rumania, Craiova, Rossoneri hanya mampu menang tipis lewat gol tunggal Ricardo Rodriguez.

“Ini hasil positif. Saya puas dengan semangat dan sikap tim. Kami bisa mencetak gol lebih banyak, tapi pada momen ini, ini bisa saja terjadi,” ujarnya.

“Craiova bukan tim yang bisa dianggap remeh dan mereka telah menunjukkan malam ini, mereka memberi masalah pada kami dalam beberapa kesempatan,” terangnya.

Montella pun tak ketinggalan memberikan pujian pada para pemainnya. Meskipun tak memainkan beberapa rekrutan barunya pada pertandingan ini, namun para pemain lain telah menunjukkan bahwa mereka siap untuk bermain kapan pun dibutuhkan.

“Para pemain membuat diri mereka siap, baik pemain baru maupun pemain lama. Mereka masih butuh waktu untuk belajar bagaimana bermain bersama, untuk tahu karakteristik rekan setim mereka,” tandasnya.

 Vinecenzo Montella senang walau timnya menang tipis