Wanita Transgender Ini Ungkap Skandal Hubungan Gelapnya Dengan Bintang Milan, Siapa?

Wanita Transgender Ini Ungkap Skandal Hubungan Gelapnya Dengan Bintang Milan, Siapa?

Wanita Transgender Ini Ungkap Skandal Hubungan Gelapnya Dengan Bintang Milan, Siapa?

Wanita Transgender Ini Ungkap Skandal Hubungan Gelapnya Dengan Bintang Milan, Siapa? – Skandal baru tampaknya akan menaungi AC Milan selepas seorang wanita-transgender membuat pernyataan jika dirinya beberapa kali kencan dengan salah satu penggawa mereka. Sayangnya pria yang berganti kelamin dan mengubah namanya menjadi Guendalina Rodriguez itu menolak untuk mengungkapkan identitas sang pemain.

Berikut penampakan sang waria yang mengaku punya skandal hubungan gelap dengan bintang Milan:

00

Rodriguez sudah menguak hal ini pada publik sekitar awal bulan Desember lewat sejumlah stasiun radio di Italia. Dirinya juga menegaskan sudah melakukan hubungan intim dengan sang superstar I Rossoneri tersebut.

“Saya pernah bertemu dengan beberapa anggota skuat Milan dan pernah mengencani salah satunya. Saya tidak akan menyebutkan namanya karena saya tidak ingin repot jika dituntut di pengadilan,” ungkap wanita transgender tersebut mengenai hubungan terlarangnya tersebut.

“Pemain itu berkata padaku agar tidak mencemarkan nama baiknya, karena jika sampai bocor dirinya akan segera berakhir,” lanjutnya lagi seperti yang dikutip dari laman Sportsmole.

Saat ditanya bagaimana karakteristik atau pembawaan salah satu anak asuh Vicenzo Montella itu, Rodriguez mau sedikit mendeskripsikan sosok yang masih menjalin ikatan bersamanya itu, “Dia sangat aktif dan…benar-benar ‘berbakat’. Saya masih jalan dengannya sesekali.”

Pada Rabu (28/12) akun jejaring sosial Twitter milik Rodriguez sempat terpergok ‘mencuitkan’ nama pemain yang bersangkutan, namun postingan itu dengan cepat dihapus oleh sang pemilik akun.

Saat ini Milan sedang berada dalam laju prima menyusul perubahan yang diusung allenatore anyar, Montella. Gelar Supercoppa Italiana dan sementara menduduki posisi ketiga klasemen sementara Serie A menjadi bukti kebangkitan serdadu San Siro musim ini. Dengan dibukanya skandal ini ke publik, bisa jadi pikiran Suso dan kolega menjadi terbagi dan fokus mereka pada kompetisi jelas terganggu.

Posted By – Agen Bola