Wenger Bantah Arsenal Tertarik Dapatkan Striker Torino Ini

Wenger Bantah Arsenal Tertarik Dapatkan Striker Torino Ini

Wenger Bantah Arsenal Tertarik Dapatkan Striker Torino Ini

Wenger Bantah Arsenal Tertarik Dapatkan Striker Torino Ini – Manajer Arsenal Arsene Wenger membantah kabar yang mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk mendapatkan striker Torino Andrea Belotti pada bursa transfer bulan ini, dan menyebutnya sebagai berita palsu.

Penyerang asal Italia itu telah berada dalam performa yang sangat baik di kompetisi Serie A musim ini. Direktur olahraga Torino Gianluca Petrachi mengatakan pada pekan ini bahwa Arsenal telah mengajukan tawaran untuk Belotti.

Tapi Wenger menegaskan bahwa tidak ada kebenaran dalam klaim tersebut. Menurutnya, The Gunners memiliki cukup banyak penyerang dan tidak membutuhkan jasa striker Torino berusia 23 tahun itu di Emirates Stadium. Manajer asal Prancis itu juga membantah rumor yang mengatakan bahwa timnya tertarik mendapatkan penyerang Real Madrid, Alvaro Morata.

“Sebuah tawaran untuk Belotti? Itulah apa yang Anda sebut berita palsu hari ini. Morata? Kami telah memiliki Danny Welbeck yang telah kembali dari cedera, kami telah memiliki Alexis Sanchez, Olivier Giroud. Kami juga telah memiliki Lucas Perez, dan Chuba Akpom akan datang kembali. Kami memiliki banyak pilihan,” ujar Wenger.

Wenger juga memberi beberapa perkembangan soal transfer Arsenal, dengan mengungkapkan bahwa Carl Jenkinson akan segera meninggalkan klub untuk bergabung dengan klub London lainnya, Crystal Palace

“Jenkinson bisa pindah dalam dua atau tiga hari ke depan. Palace? Anda memiliki informasi yang baik. Transfernya bisa dilakukan segera. Tetapi belum ada kesimpulan yang terjalin. Kami tidak akan mendatangkan pengganti Jenkinson. Kami telah memiliki Hector Bellerin, Mathieu Debuchy dan Gabriel juga bisa bermain di sana,” tambahnya.

Dengan para pemain Arsenal yang mulai pulih dari cedera mereka masing-masing, Wenger kali ini memiliki banyak pilihan untuk mulai membangkitkan performa timnya di kompetisi Premier League.

The Gunners saat ini terlempar dari posisi empat besar setelah bermain imbang 3-3 dengan Bournemouth di pertandingan liga terakhir. Akhir pekan ini, pasukan Wenger akan berkunjung ke Stadion Liberty untuk menghadapi tim yang tengah berjuang untuk lolos dari zona degradasi, Swansea City.

Posted By – Agen Bola