Wenger Pastikan Gelandang Gaeknya Ini Absen Panjang Usai Jalani Operasi

Wenger Pastikan Gelandang Gaeknya Ini Absen Panjang Usai Jalani Operasi

Wenger Pastikan Gelandang Gaeknya Ini Absen Panjang Usai Jalani Operasi

Wenger Pastikan Gelandang Gaeknya Ini Absen Panjang Usai Jalani Operasi – Arsene Wenger mengatakan bahwa Santi Cazorla kemungkinan akan absen selama 10 minggu ke depan setelah harus membutuhkan prosedur operasi kedua pada kaki kanannya yang mengalami cedera.

Cazorla menjalani operasi pada awal Desember kemarin setelah berjuang untuk pulih dari peradangan tendon di tumit kanannya, di mana awalnya ia diharapkan sudah bisa kembali dalam waktu tiga bulan. Tapi Wenger mengatakan pada Jumat kemarin bahwa dokter harus melakukan operasi kedua pada pekan ini dan bahwa gelandang asal Spanyol itu masih lama untuk bisa diturunkan kembali.

“Dia memiliki operasi sedikit, ya, tapi kami memiliki pertemuan hari ini dengan orang-orang medis untuk melihat apa masalahnya,” kata Wenger, kemarin.

Ini pukulan lain bagi Cazorla, yang sudah tidak bermain sejak 19 Oktober lalu, dan juga harus tak bisa tampil di lebih dari setengah musim lalu. Namun, Wenger mengatakan dia tidak berpikir Cazorla akan absen hingga akhir musim ini dan masih berharap untuk bisa menurunkannya.

“Iya, saya harap begitu,” kata Wenger. “Karena setelah Anda harus absen, Anda harus menghitung persiapan selama enam minggu. Saat ini dia tidak berada di tingkat itu, jadi mari kita berharap ia bisa kembali dalam tiga atau empat minggu di lapangan hijau.”

Itu berarti jika Cazorla tidak bermain lagi sampai pertengahan Februari maka dia kemungkinan tidak akan bisa tampil sampai bulan April mendatang untuk The Gunners.

Posted By – Agen Bola