Winger Everton Lulusan La Masia Ini Akan Kembali Ke Liga Spanyol?

Winger Everton Lulusan La Masia Ini Akan Kembali Ke Liga Spanyol?

Winger Everton Lulusan La Masia Ini Akan Kembali Ke Liga Spanyol?

Winger Everton Lulusan La Masia Ini Akan Kembali Ke Liga Spanyol? – Gelandang sayap Everton, Gerard Deulofeu bisa kembali berkompetisi di Liga Spanyol pada bulan Januari nanti. Lulusan akademi Barcelona itu dikabarkan sedang dipantau Deportivo La Coruna untuk mereka rekrut sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini.

Permainan Deulofeu musim ini kurang begitu menyatu dengan skema yang di kembangan Ronald Koeman di Everton. Hal itu membuatnya diprediksi akan kembali ke Spanyol di Januari nanti.

Deulofeu hanya bermain satu pertandingan secara penuh di musim ini. Selebihnya, ia hanya tampil sebagai pemain pengganti dari total 11 laga yang telah ia mainkan besrama The Toffees di musim ini. Bahkan, Deulofeu tidak dimainkan dalam tiga pertandingan terakhir Everton ketika mereka melawan Arsenal, Liverpool dan Leicester.

0

Mantan bintang tim nasional U-21 Spanyol itu sempat bersinar di musim lalu, kala Everton masih ditukangi Roberto Martinez. Hal tersebut yang membuat manajemen Eeverton yakin dan menebusnya dari Barcelona secara permanen.

Namun, semenjak Martinez dipecat di akhir musim lalu, kesempatan tampil Deulofeu di Everton pun menurun drastis. Ronald Koeman lebih sering memainkan Yannick Bolasie di sisi sayap ketimbang dirinya.

Di usianya yang masih tergolong muda yaitu 22 tahun, karier Deulofeu masih sangat panjang. Dengan kesempatan bermain yang minim di Everton, ia akan kesulitan untuk mengembangkan bakatnya.

Posted By – Agen Bola