Xabi Alonso Kepingin Cristiano Ronaldo Bermain Untuk Bayern Munchen, Mungkinkah?

Xabi Alonso Kepingin Cristiano Ronaldo Bermain Untuk Bayern Munchen, Mungkinkah?

Xabi Alonso Kepingin Cristiano Ronaldo Bermain Untuk Bayern Munchen, Mungkinkah?

Xabi Alonso Kepingin Cristiano Ronaldo Bermain Untuk Bayern Munchen, Mungkinkah? – Gelandang veteran Bayern Munchen Xabi Alonso menyebut mega bintang Real Madrdi Cristiano Ronaldo sebagai pemain bintang dengan kemampuan yang lengkap. Ia juga menambahkan bahwa ia akan senang jika Cristiano Ronaldo bermain untuk Bayern Munchen.

Ronaldo sendiri pada tahun sebelumnya telah menjalani masa yang sempurna baginya, lantaran ia berhasil mempersembahkan trofi liga Champions untuk El Real dan Piala Eropa 2016 untuk Portugal. Hal ini membuatnya menjadi pemain paling diunggulkan untuk mendapat penghargaan Ballon d’Or tahun ini.

Sementara itu, Xabi Alonso yang sebelumnya pernah bermain bersama Ronaldo di Real Madrid selama lima tahun menegaskan bahwa mega bintang asal Portugal ini akan selalu diterima jika akhirnya ia memiliki niat untuk berhijrah ke Allianz Arena. Walaupun baru-baru ini Ronaldo telah menandatangani kontrak baru bersama El Real selama lima tahun ke depan, namun ia mengisyaratakan bahwa Real Madrid bukanlah klub terakhirnya.

“Dia selalu beradaptasi ketika berada di lapangan. Dia bukanlah seorang penyerang murni, namun dia selalu ingin bermain lebih mendekati area pertahanan,” ungkap bintang Bayern tersebut.

“Dia memiliki insting yang tajam dan dia tahu ke mana bola akan pergi-banyak gol berhasil ia cetak hanya dengan sentuhan pertamanya.”

Dan meski usia superstar Portugal sudah tak lagi muda, namun catatan gol permusimnya masih sangat mengesankan dan dengan alasan tersebut Xabi ingin melihat Cristiano Ronaldo bermain untuk Bayern Munchen.

“Saya pikir dia telah melakukan segalanya dengan baik. Selama dia masih mampu mencetak 50 gol, saya berharap kami bisa memiliki pemain seperti dia di sini. Jumlah gol Ronaldo sangat menakjubkan dan tak terbantahkan,” tutupnya.

Secara mengejutkan, Alonso sendiri pindah ke Bayern Munchen di tahun 2014 dan bersama Die Bayern ia telah berhasil mencetak 8 gol dari 43 pertandingannya yang telah ia jalani. Dan ia sepertinya menginginkan mantan rekan se timnya itu mau mengikuti jejaknya pindah ke klub berjuluk FC Holywood.

Posted By – Agen Bola