Zlatan Ibrahimovic Menaruh Rasa Hormat Pada Rashford

Liga108Marcus Rashford menjadi pahlawan Manchester United dengan mencetak gol kemenangan di masa injury time. Marcus Rashford menjadi penyelamat Manchester United setelah mencetak gol di menit 90+2. Hal ini membuat pemain sekelas Zlatan Ibrahimovic pun menghormatinya, Minggu (28/06/16). Manchester United nyaris melenceng dari jalur positif yang telah mereka lakoni sejak awal musim ini, kala berhadapan dengan Hull City. Zlatan Ibrahimovic Menaruh Rasa Hormat Pada Rashford.

Video

Berkali-kali peluang yang mereka dapat selalu mentah begitu mendekati gawang Hull. Upaya para penggawa Setan Merah seolah berakhir tak berbuah karena kegagalan terus hinggap hingga menit 90.Â

Namun Marcus Rashford berhasil memecah kebuntuan setelah menerima umpan dari Wayne Rooney. Hal ini membuat Rashford diakui sebagai pemain berkelas, bahkan oleh Zlatan Ibrahimovoc.

Tak laga berakhir, sang mega bintang asal Swedia itu pun menunjukkan rasa hormatnya pada bocah 18 tahun tersebut. Dengan rasa bangga diiringi senyuman terkembang, Ibra memeluk Rashford.
Rashford sendiri tak cuma kali ini menjadi pahlawan bagi Setan Merah. Ia dielu-elukan setelah mencetak gol semata wayang di derby Manchester. Ia juga membuat MU lolos ke semifinal Piala FA setelah membobol gawang West Ham musim lalu

Posted By Agen Judi Bola